Friday, July 30, 2010

today isnt as nice as previosly of my friday

pagi---> berangkat ke sklh, trs sampe sklh jalan pagi sm anak kls 2 (ngawas *lagi) tp lo hrs tau kl gue pas mau ngerapihin barisan malah di cencengin wtf abis anak kls 2 ih terutama yg cowok.


trs masuk kls b.indonesia, nothin special. trs istirahat~ masuk lg OR dan gue sm kiki lari muterin 21 3x paling belakang wkwk ketauan bgt males nya, mana kiki pake ada acara di kejar org gila lg woakakak untung ada EKO sang penyelamat 97 uu ekoo.
trs break nganggur dsb sampe pljrn terakhir bu siwi. trs gue lgsg berangkat BTA........

sampe bta sepi bgtt trs liat2 kls gue di rg. beta di lt. 1 gapapalah sebelah rg, gue rg. nya si salwa. dan guru biologi nya enak bgtt skrg alhamdulillah udh lmyn ngerti ekskresi gtgt makasih ya allah. dan semoga next next next nya laah lbh bgs lg supaya bisa lulus dgn nilai yg memuaskan nem diatas 38, mimpi-_- smg dapet ya allah aminnn. mudahkan lah uan thn 2011 ini, aminnn.


okkk dan judul? jd seperti biasa hari jumat pasti main main full deh pokonya puas puasin eeh skrg udh ngga ada jumat gt lg terakhir 2 minggu yg lalu, goodbye~

No comments: