Thursday, July 1, 2010

i really miss this time

i really miss this time when I saw a beautiful sunset............ it made me to remember when I...................
ok gausah diterusin gapapa kan? gapapa kok ;) kpn kpn saja.

 ini asal ngambil gambar doang wkwk, dan  gue liat ini tuh..... sbnrnya tiap hari kl dari jendela kamar tp kl dari pantai gt.... terakhir maret 2009 pas gue msh kls 7 :'( udh lama bgtttt


dan yg ke dua yg gue suka itu.........the moment of new year event, especially with an awesome fireworks, which is the main thing of new year. FIREWORKS!!!

 pas thn baru 2009/10 gue liat dari jalan tol pas pulang gue jalan2 sm sepupu gue :'( , tp di tol itu macet bgttt jd sodara gue ada yg turun dari mobil. hm pgn nya liat dimana kek gt tempat yg seru, sama...... special person but until now i didnt find him-_- aahhelah pcrn pcrn jgn dululaa~ apalagi udh mau kls 9, tkt tp optimis!


and i hate it when i saw........
hujan.... pergilah kau.......... tp jgn salah hujan jg menyimpan banyak kenangan kita loh wkwk, kita siapa? anda anda readers ku dan gue juga ;p


dan setelah hujan terutama di desa atau gunung atau daerah yg gakbanyak polusi seperti di kota ku ini wkwk canda jakarta juga keren kok ;D  , datanglah........... RAINBOW!!!
aaaa indah nian pelangi itu yaa kawan kawan sekalian, liat kan? dijkt udh jarang tp gimana dong? biasa-_- woakakak


hm btw... ngomongin view jakarta malem malem, nih:
bunderan HI, dan ini... the biggest crossroad... di jakarta


dan emmang kota yg satu ini ga ada matinya pagi siang sore malem
tapi kl ini blm malem bgt kyknya, hm tetep bagus kan?


trs ada juga yg ini, sm sm aja sbnrnya....
terang bgt kan??? makanya dibalik keseharian kota ini yg mungkin sgt membuat lelah, ternyata malem malem nya bagus bgt.


dan terakhir, maskot nya nih: (bkn maskot jg, tapi lambang hehe)
dan kl ditanya kota paling menyimpan byk kenangan ialah...... jakarta is a fine city, im sure!



 dan cukup sekian perbincangan kita ini,

selamat malam dan sampai jumpa

1 comment:

ryantowidz said...

Fantastic !
Amazing !

very fascinating moments !

what else ..? Ruuuar biasa deh....!


bravo 3X !!