Sunday, July 11, 2010

i met Mr. klose & mueller

jd kmrn siang di dreamland gue, gue mimpi ke suatu negara gatau mana jd ada roller coaster indoor gt trs keren bgt ada cartoon2 gt trs ada air2 nya gt, tp gatau dimana wkwk-_-.


dan abis itu pas gue mau balik, gue ketemu sm...... klose!!! pemain bola jerman. trs abis itu gue foto bareng sm pemain jerman jg dan itu... muller, di dlm mimpi itu gue ngomong "aaa kyk mimpi bgt, nanti mau gue masukin blog ah" pokoknya bnr2 kyk kenyataan gt deh pokoknya. dan terakhir gue ngomong "thankyou mr. klose" trs dia jawab "urwelcome, see you" trs mueller nya kyk ngasih makanan gt woakaka makanan apa? kentang grng hauhaah trs tau tau gue bangun deh ish.


dan untuk memperjelas:
dan di worldcup 2010 ini, jagoan gue itu mueller, kl dulu kan lampard gerrard terry dkk lah, tp kl skrg yaa abisnya jago bgt di germany.


trs ini klose


okckpsekian

No comments: