Friday, July 2, 2010

8 TOP games

jd mengenang game-game ps 1 gue yg skrg udh datau ada dimana -_- ini adalah 8 game kesukaan gue dari dulu yaitu: 


 CTR ini yg paling gue suka pas gue msh tk gt, seruu dan kl main pasti rame rame sm sepupu gue.


chocobo ini jg termasuk game kesukaan gue, tak luput dgn balapan jg pastinya.


PACMAN!!! kl ini adventure gt dan walaupun kdg kdg suka emosi kl pacman nya mati, tp tetep asik


harry potter, pas msh hp 1 ini haha, adventure jg, awalnya rada rada bingung tp lmyn laah~


SPYRO, dan ini seru jg. adventure gt jg


BISHI BASHI, dan ini di dlm 1 kaset ada 100 apa kl gasalah games nya, seru loh wkakakk, lucu jg.


sim theme park, gue tau awalnya dari si ditya main main bikin taman bermain gt, dan bisa dimain mainin gt deh pokoknya seru.


terakhir,
digimon rumble arena, kl ini battle gt, seruu bgt.


dan itu adalah games yg gue suka pas gue msh umur 3 thn-an sampe kls 2 apa 3 sd.

No comments: