Wednesday, July 21, 2010

lelaki 9-7

jd, pd tau kan kl kls gue 90% cowok nya yg begitu, yg asik itu lohh... wkwk.
mau tau siapa aja:
1. MAJU atau pentolan segalanya, biang nya keributan di kls, dan lo mesti tau kl gue KARMA jd sekelas sm dia grgr pas kls 8 suka gue bilang "eh maju ganteng wkwk"
2. PAI ini sebangku nya, ramee asik, dan mirip little michael jackson loh......
3. PEBOT ini yaa rada gimana gt, paling sering dicencengin sm anak anak woakakak rachel ebot
4. GUNTUR agak mls ya krn udh bosen 2 thn coy dari kls 8, sbr abiss. wkwk canda.
5. EKO, waah ini emang hero bgt deh, gaksalah kl cewek 8-3 byk yg naksir sm dia, gitugitu baik bgtt lohh ekooo hauhahah, biodata gue aja diambil maju eh diselametin sm dia(berasa superman). gakdeng.
6. ALIF, ini yg suka nakut nakutin kl ada yg cabut
7. GLLEN ini baba 9-7 dari cina woakkaka 
8. OCAN ketua kls tp cabut jg...
9. RYAN seru trs lmyn pinter jg kata mimi
10. ARDAN sebangku pebot yg paling sering bikin grafity PEBOT & RACHEL
11. ARIF tp kl ini rada rajin gt
12. FACHRI ini entong 2 thn jg gue sekls sm dia, jarang masuk dan sekolah berasa milik sendiri.


dan sbnrnya msh ada yg alim alim, rajin rajin cuma yaa yg itu yg paling paling lah, paling apa nya? paling rame, seru, asik, etc.

No comments: