Monday, July 5, 2010

ghost, isnt?

jd udh 2 kali gue ngalamin ini (ea berasa di novel hantu wkwk) jadi kan gini ya gue suka online di rg. tamu rmh nenek gue berhubung gue tinggal di rmh nenek gue. itu sering gue lakuin sampe jam yaa 11 maleman lah.
gahanya itu doang kl main piano disana gue jg malem malah sampe stg 12 bisa kali tuh, krn disana pw bgt.


dan td malem tuh sepi... bgt, semua penghuni pd di kmr dan rg. tgh kosong gelap, cume lampu rg. tamu yg pojok yg nyala krn gue lg main piano disana. nah jam stg 11 malem gue main main main tbtb ada suara kaki anak kecil yg lagi lari lari nyeker gt dan ubin nya jg bunyi getar2 gt hehhh~ merinding parah, jd gue main sambil nengok ke blkg.
trs tbtb sodara gue dateng tuh ngetok2 dan gue bilang kan "blablablah" trs dia ngomong "beberapa menit yg lalu? sini nih mau gue bukain gak? mau diliatin gak?", gue "GILA"


dan sering bgt gue denger suara org jalan lah trs ngetok2 pintu lah tp ga ada. emang sih ini rmh udh berumur 40 thn-an paling dan ada beberapa sdr gue yg udh wafat sblm di kubur di taro di rmh nenek gue gt astagfirullah... dan itu di rg. tamu. dulu sih ini rmh daerah hutan gt gue liat fotonya, tp gpplh.


dan udh banyak barang tua jg disitu, walaupun kyknya bagus tp serem jg loh. makanya gue jg ngebet bgt nyuruh nykp gue pindah dan lg mau renov rmh nykp dan smg secepat nya amin.

No comments: