Monday, July 12, 2010

random

pertama gue mau ngucapin "THANKYOU BGT BUAT PRISCILLA ELVIRA PASARIBU" thankyou knp? gapapa zor wekkeke.


dan lo mesti tau gue itu......7-1, 8-1, 9-17 wtf bgtt kan? diatas lg, dan gue disana cuma sm mimi, fahri, guntur. walaupun ada nanay, ana, aisyah, dll lah. dan yg lbh hot lg di kls gue itu:
1.) ada pentolan 8-1 -----> GUNTUR
2.) 2 org 8-3 -------> eko & alif
3.) PAI 8-7
4.)GLEN 8-8
owshitman, gila rusuh semua. orgorg pd bilang 9-7 seru anak nya rame2, tp ya kl kls 8 msh gpp, ini kls 9..... tkt bgttt, semoga allah ngasih yg terbaik ya spy bisa masuk sma yg di impikan, yaitu.. 8 AMINN YA ROBBAL ALAMINNN.


dan tekad gue tetep musti OPTIMIS untuk ngedapetin semua nya, dan pgn bgt serius belajar, sholat, ngaji, dsb, apalagi nanti uan kan soalnya hu :'( doain yaaa.
dan kls 9 ini udh mau stop main main, balik sore, dsb lah.


ohiya btw kan kmrn baru gue doang yg liat kls walaupun kecewa berat :'( dan org org di twitter pd mention klss dan heboh lgsg (ea lebay) awalnya hanya: "@nanayyoa nay kita sekelas di 9-7 :'(" trs baru pd yg lainnn.
dan ini tweets nanay:
ada jg ini:
dan msh ada lg, tp... lg lemot nih izzzzzhhhhh.


oh iya td mos loohh, tp msh seruan pas gue kls 7 dulu-_- jd kgn romansa kls 7 ea bhs nya cuy, dan ckp seru jg, diuber tanda tgn, dithdhani bilang "lumayan jd artis 3 hari wkwk" trs luculucu deh ada yg di suruh joget, teriak, nyanyi, dll. dan kl gue.. lgsg dpt gakdeng, gue brg sm angie, nanay, aisyah, dhani jd suruh joget WAKA-WAKA ngakakkk, angie jd peraga nya gt aisyah jg hauahah ngakak bgt.


ok foto nya besok, ok? dan blm liat besok smg lbh seru yaa, amin.


dadah

No comments: