Monday, July 26, 2010

jd.....selama ini gue punya sampah kenangan gt, tau ngga sampah kenangan itu apa? dengarkan, ngga jg gpp sih ehee.
mei 2009-----> gue jd sering nulis cerita harian gue/ aktivitas dlm kertas warna warni gt.....alesannya buat kenangan gt kl nanti udh kls 2 apa 3. dan itu gue lakuin sampe.... kls 9 ini tp ga dikertas warna tp krtas hvs di bagi 2 (gapenting) trs terkadang......suka ngakak ngakak sendiri sampe ada jg sedih dan pgn balik ke masa kls 7 atau kls 8 terutama. dan itu bener2 jd kenangan bgt cerita2 gt lah pokoknya yg berbaur cukup rahasia sampe yg gakpenting bgtt, pokoknya seru deh. ada sampe gue lecekin grgr mls huaahah, dan tempat nya dimana nad??? rahasia lah he he.

dan tips buat kalian, bikin aja begitu semacam diary yg agak abal gt hee~ selain irit dan kl kita pgn balik ke dulu2 tinggal baca deh haha. seru pokoknya.



btw, td gue main.... permainan tersimple tp rame, ya ABC 5 DASAR LAGI, kyk posting pas kls 8 ini---> CLICK! tp kls 9 ini main sm mimi, aisyah, fahri dan maju wkwk. trs nama pemain bola & film dan pas pemain bola gue dibantuin sm eko dong.... bangga nad? biasa-_- canda, gakdeng eko pelit. trs ebot, ardan, alif, pai, eko, gllen jd ngikutin woo, woakaakka. pokoknya top deh 9-7!!!

No comments: