Thursday, May 6, 2010

ABC lima da......sar

jadi dari kmrn hari rabu gue main ini:

ya! ABC lima dasar pdhl permainan lama tapi seru loh :P

jadi awalnya garagara ada something problem gt gue sm 1 org gt yg hehhh nybln, ga hanya gue doang yg sebel tapi tuh yaa;  mimi, fadila, malynda, putri, nanda, guntur, diaz, faisal.  
knpp? krn ih gt deh najis abis kl lo ketemu anaknya gt deh -___-

so, gue pindah ke tempat ichsan&hendro mereka olimpiade looohhh, (?) dan td pak didin bilang si hendro lolos ke tingkat DKI dan itu FISIKA, lo tau betapa susahnya???bgt. trs si ichsan juara 2 tingkat apa ya...... lupa hehe kecamatan apa gatau deh hehe IPS, anjir dia jago bgt terutama SEJARAH&EKONOMI, politik jg wkwk, dan yoseph jg ikuuttt MTK, iyadeh pesulap.
CONGRATURATIONSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!! buat kalian bertiga.


lanjut ke pembicaraan awal............
abis pindah gt pas pelajarannya bu dewi kita mainn KARTU! tp ini rahasia ya he he. kartu worldcup 2010 punya yoseph berhubung anaknya gak ada jd kita pake, maaf seph wk.


dan tadi jd kan kedatengan SATRIA MUDA Britama, dan anak2 basket gaikut pelajaran gt seru bgttttttt.
jadi nanda&fadila izin gt. trs putri pindah ke tempat fadila, trs main deh.


karena si Malynda gakbawa kartu si yoseph *ketinggalan, jd mimi ngajak main ABC LIMA DASAR. biar lbh seru akhirnya putri pindah ke tempat fadila dan gue&mimi ke tempat ichsan hendro. trs fahri ikutan dan diaz, guntur, faisal juga tp cuma bantuin doang ha ha.
 
dan lohrstau itu SERUU (ea lebay~)

trs jadi sering main2 gt HA HA.

oke nanti gue kasih liat gambar score kita huehe, tp tdk sekarang ...

dann besok ulg MTK, jadi wish me luck guys. dan bye~

oh iya nanti malem ada dunia lain, begadang ;p

No comments: