Monday, May 3, 2010

sumpah anjingbgst bgt ih jd di kls gue itu ada 2 org gt yg nybln PARAH. yg 1 gt lah tp yg 1 lg soksok ikut2 gt mentang mentang nge FANS pokoknya ngikutin gaya nya yg 1 itu hih.

dan anggaplah A & B (huruf asal)

jd gini deh yaa kl main kata2an gt sm si A hehhh~ si B nya itu ngikut2 pokoknya, SELALU. dan ngata2in orang fisik lg hih ngaca dong LOO, berasa perfect? jauh gilaa. najis abis.....
tp giliran A gamasuk pasti sok2 jd baik gt ihhh. dan yg si A itu jg gimanaa gt, nyntk trss~

gaprnh sadar kebaikan orgg, MALUU BANGET NJING kl gue jadi loo!!!!

HAA biasa org gapunya etika bisanya cuma nambah dosa. kasian gue mah liat org begitu. karma nanti lo,   gue doain smg lbh parah AMINNNN, tunggu aja balesan Allah swt. amin yarabbalalaminnn

hm lmyn emosi tp gaada gunanya, yegak? pasti. peduli anjing gue ngurusin itu, hidup masing-masing.

No comments: