Thursday, July 8, 2010

waiting, bad or better?

sejujurnya... gue benci bgt sm waiting gt, dihidup gue bnr bnr gue lakukan secepat mungkin sehingga trkdg... sering ceroboh. tp kl urusan yg ini gue selalu menunggu dan menungggu (ea bhs lo nad)


lovelife, setiap org pasti merasakan itu, ada yg seneng sampe sakit bahkan ada yg nasib nya kyk gue gini, nunggu udh kyk kambing conge, diem seribu bahasa gt lah istilah pastinya. dan ini pasti sakit :'(


terkadang gue suka ngerenung kl gue lg jatoh gt tentang beginian gt, gue menyesali sikap gue selama ini tp kdg... kl mood gue lg on pasti berfikir "ga ada guna nya mikirin itu, yg ada nyiksa diri sendiri dan MEMBODOHKAN diri kita"


dan someone, orgorg pasti punya special person dlm masa remaja ini, tp gue? gaada, yaahh lama lama gue jd betah sm status single kali ini walaupun ini ga se seneng yg di liat, mungkin org beranggapan gue termasuk selalu ketawa, crazy dan senang trs, tp disisi lain itu cuma buat menutupi semuanya dgn cara seneng seneng gt dan itu jg ckp menghibur kok.


dan................. hm ckp lah, next time aja kita lanjutin, ok ok?

No comments: