Monday, August 30, 2010

the greatest & the best moment of #MVR31

well nama angkatan gue jd #MVR31 ya perubahan dari #DV34 okk gpplh krn ;)

gahanya itu jadi td ada buka puasa masal gt wkwkkw, tp hanya angkatan 31 ini <3 dan tau ngga???? kls gue kedapetan di lab. ipa dan fuck bgtbgt kl lesehan gt astagf, awalnya emg mls bgt eh lama lama betah jg kebersamaan kita jd pd lbh dkt gt deh wakakak.

abis itu ohiya kan gue dateng jam stg 5 dan langsung jam 5 abis rapi rapi lab gtgt ke pasar ampera, beruntung fadila & malynda lg jegat bajaj so (*bhs fadila) gue & nanay nebeng wkwkw. lgsg ke setia kawan cuma buat nyari tissue tp kagak ada trs mas mas nya bilang di bwh pasar, lgsg deh beli beli segala macem2 dan malynda fadila duluan, gue & nanay lgsg balik naik bajaj dan ketemu aisyah & nadya dj jd ikut jg eheheh.

dan balik trs gue & nanay ke indomart lg buat beli buah kaleng gt krn kurang sampe akhirnya gue & nanay balik lg ke sklh dan nunggu nunggu nunggu sampee buka. pokoknya gue minum 2 es buah * nambah dan aqua jg 2 krn superduper haus bgt, trs baru mkn mkn mkn.

-----------------------------------dan sampai lah kita pada inti nya---------------------------------

abis bukber foto foto foto sampe akhirnya jam 7 pd caw ke pacuan kuda tp lewat rute joging pagi gt lewat pulomas, jauuhh bgt tp bnr bnr gakerasa bgttttt aaa love bgtbgt #MVR31 trs ya........ditengah perjalanan pai, radi, rehan, eko, trs tau lupa siapa lg pd nyalain petasan gt, emg rusuh tp seru bgtbgttttt

trs yaudah tuh sampe pacuan kuda nya dan diperjalanan nya udh kyk pasukan umat manusia byk rame bgt gilaaa. dan lo hrs tau byk polisi lewat2 dan gue jd ketakutan gt yg lain jg, hingga akhirnyaaa masuk kesana hrs bayar seharga RP 2000 noprob lah, dan sempet debat2 sampe pengurus nya sampe akhirnya yg tadinya mau main di dkt danau tp gaboleh krn ada kandang kuda pake acara mrh2 lg slowww kali pak, dan kita akhirnya di blhn di lapangan nya.

trs akhirnya main main seru bgttt dan itu climax bgtt angkatan ini <3 <3 <3 bgtbgtbgt sumpahh, ohiya dan endingnya farhanna dan tara serta anen jatoh naik motor kasian bgttt farhanna di lutut gt sampe nangis kejer bgt (flashback.....jd inget pas main bola pas kls 5 huu kgn bgt) dan tara lbh prh keluar darah2 gt dan kaki nya GWRSSSS GUYSSSS, god'll give the miracle for them amin. dan emg itu tanda dari allah kl kita hrs udahan berenti sholat krn udh wkt nya, thanks god.

tp gpplh yg penting kebersamaan kita semua yg nyatuin segalanya, love #MVR31 more than all the things in this world. sampe jam 8 dan pulang.

late upload foto nya yaa ehehe.
thanks for today all!!!!!!! i couldnt forget it easily, it is as hard as possible, isnt? yapppppp, ok see'y. byee

& the last, angkatan nyatu alhamdulillah bgt, sampe seterusanya begini dan harus jgn berantem2 yaa, solidaritas <3 #MVR31!!!!!!!!

No comments: