Friday, August 27, 2010

randomdom

btw, 1st happy fasting guys, i hope we'll have the best ending in this month, better than before, amin.
dan hari pertama sampe ke.............9-_- gue gapuasa grgr sakit, demam, flu,, anemia +++ prh astagf gatau knp dan bikin pusing bgt grgr kekurangan darah makin byk :'(, dan tp alhamdulillah ga dbd/tifus dsb.

ok 2nd 97 pw abissssss!!!!!! dan kocak rame seru, tau lah rada2 kyk campuran 71 81 coyy. ohiya btw ada bhs baru loh "97 aja coyy" ada kok facebooknya CLICK ok dan admin nya cowok gua, ngga lah boro2 gapunya-_- sedih sekalee lo nad wkwk single?noprob. ohiya 9-7 ajjah coyy, cerita singkat yg mau denger atau engga trsrh krn gapenting, jd ebot kan nge add fb gue namanya "ebot ajjah coyy" alhamdulillah bkn ebot caiyank blablabla *najis. dan lanjut abis itu gue cencengin bareng aisyah nanay "aaaa ebot ajjah coyy" trs pai maju dll pd ngikutin dan rame lah jd ada "ardan ajjah cooy", "aisyah ajjah coyy", "nanay ajjah coyy" wkwkwkwk dan finally "97 AJJAH COYY" tp klarifikasi segala nya........9-7 akan dibuat nama kls jd ini nama cencengan aja wkwkkw.


betapa asik nya kls gue walaupun rada gembel cuma pake kipas tapi seru, inilah keseruannya:
1. nyencengin ebot, "ebot ajjah coyy" atau ebot rachel
2. nyencengin alif "prikitiw alif nunuuu"
3. ABC 5 dasar again again, sm fahri, mimi, sahe, anju
4. becanda sm pai, nanay, anju
5. nyencengin ardan mimi
6. becanda sm baba gllenn
7. nyanyi sn. budaya sm kiki, mimi, nanay, aisyah, izka, ana
8. ngobrol2 sm eko & arif
9. nyencengin anjuuuuuuuuuu <3 canda wkwk gaklah
10. banyak lagi...........


3rd harapan ramadhan bulan ini ialah.......lbh mempertebal iman, tkt bgt kl org2 pd bilang "anggaplah ini ramadhan terakhir" dan gue tkt kl bnrn :'( astagfirullah jgn ya allah aminnn.


okkkk sekian yaaa, bubuy

No comments: