Saturday, January 21, 2012

what an awesome day!!

pas hari kamis 19 jan 2012, jam 6an kan gue les tuh nah udh gt tiba2 dpt kabar dari sodara gue buat nntn katy perry......dpt tiket yellow gratis, gue kira bohongan eeh ternyata beneran. senengnya bangeeett:''''D padahal dulu kl liat iklan2 di tv udh yakin aja pasti ga akan dateng eeh ternyata berputar 180 derajat. akhirnya buru2 deh ke rmh sodara gue ganti baju trs jam 6.15 lgsg ke cibubur naik taksi bertiga sm 2 sepupu gue. sampe cibubur rest area udh ada om gue nunggu buat jalan lgsg ke SICC. disana sholat trs beli burger baru deh berangkat. dan pas udh disentul macet bgtt, akhirnya jam stgh 9 kita sampee.

abis masuk trs nuker tiket dsb akhirnya udh tuh sampe jam 9 kurang 15, akhirnya buru-buru deh ke hall nya nyari-nyari kursi dan akhirnya dpt juga, 10 menit kemudian mulai. pas-pasan bgt soalnya org2 yg pd nonton rata2 udh berangkat dari siang.

pokoknya lagu pertama teenage dream, trs endingnya firework sm california gurls. seru bgttt pokoknya parah seruu. sygnya cuma 1 stgh jam lebih dikit, mulai jam 9 trs selesai jam stgh 11 lewat. lebih seru lg sbnrnya kl di pink tp gpplah yellow aja udh alhamdulillah bisa nontonn. abis itu pulang deeh dan sampe rumah jam 1.15

itu salah satu fotonya, ga keliatan jelas tp

trs hari jumatnya masuk sekolaah hufft ngantuk bgt padahal, tp gppdeh. dan pas pulang udh rencana bgt mau langsung pulang trs mau lgsg boci eeh tp latihan, gila2 ternyata strong jg walau dulu lenje bgtx_x lelah bgt kemarin gara2 ngantuk tp pas latihan ternyata enggaa yaudahdeh sampe jam stgh 6 trs balik nyampe rumah stgh 7 gara2 macet bgt. trs capek bgt jg. okee sekian dulu yaa, see ya! btw....bsk 22

No comments: