Monday, January 2, 2012

New Year's Eve

sabtu tgl 31 desember 2011 gaada planning mau kemana, awalnya mau dtg acara tahun baru dirumah tmn smp tp karna didaerah gading dan itu macet bgt jd gadibolehinn takut ribet pulangnya macet blablbala hufft udh tuh yaa bt bgtt, akhirnya sekitar jam 9 pagi gue buka twitter dan heboh si neno sm rifda nyuruh on in bb gara2 kemarinnya bb gue off. pas siang gue on trs tiba2 mereka ngajak tahun baruan dirumah meaa sekalian nginep. awalnya sempet ga yakin jg boleh apa enggaa tra yaudah gue tunggu sampe soree, udh mau jalan tuh jam 5 krn katanya pd ngumpul jam 5 eeh gataunya sodara gue datengg jd disuruh belajar dulu tuh sm sodara gue-__- yasudah belajar 1 jam an trs ternyata pas gue ngomong mau nginep dibolehin brooo;D gara2 rumah mea jaraknya deket naik bajay juga cuma 7 atau 8 rb naik metromini cuma seribu/ 2 ribu wkwk. akhirnya ngineep deh jam 7 gue kerumah meaa, ternyata udh pd ngumpul dari stgh 6, tinggal gue&neno. awalnya neno sempet bbm "berangkatnya ntaran aja ye gue msh dirumah wkwkw". trs pas gue dtg 15 menit kemudian neno dtgg. yasudah deeh mulaai makan2 dan foto2

awalnya makan2 dulu tuh nunggu api


krn asepnya jd banyaak bgt akhirnya kita masuk ke kamar mea


abis itu keluar deeh bakar-bakaraann
ini tukang sate dadakan-_-


abis itu kita masuk lagi buat makan hasil bakar-bakarannya
*cheers*


abis itu ganti baju deeh biar lebih pw terus nonton-nonton sama bakar marshmallow di oven gara2 arengnya udh abiss

abis itu foto2 deeeh sambil nonton transformers dan film2 lainn




trs sekitar jam 12 kurang 15 menit itu udh bunyi2 petasann yaudah deh akhirnya kita keluar rumaah




abis itu nyalain kembang api;D







udah deeh tuh kira2 sampe jam stgh 1 ann abis itu nontonn trs masuk kamar tidur-tidurann abis itu ternyata ada kebakarann didkt rumah meaa akhirnya kita liat asapnya dari lantai 2 trs ke lokasi kebakarannya deeh

No comments: