Tuesday, November 30, 2010

behind of my autism

ok well, sblmnya gausah dibaca gpp. gapenting bgt.

hm jd memulai karir sebagai sesosok yg di bilang "autis" sbnrnya ini bohongan doang sih yaa.......tp gmn gt deh. awalnya gue ngga begini2 bgt, dari kls 7 apalagi.......eeh pas kls 8 sih baru rada2, pas kls 9 baru deh. mungkin penyebab nya krn stress menjadi single krn dulu kan......canda. ok hidup sendiri ditengah rintangan hidup yg ckp kejam ini emg sungguh berat bgt tp beberapa org jg merasakan hal yg sama, oleh krn itu......gue mencoba melupakan hal2 masa lalu yg ckp sudah berakhir, ok bukan nya mau flashback atau gimana ya tp gue termasuk orang yg "terlalu melupakan masa lalu begitu aja, dan selalu mikir itu negatif pdhl itu bnyk sisi positif jg yg bisa diambil" itu yg indira bilang pas gue diramal gt.......ese jd promosi. jd cara melupakan nya itu yaa.......seneng2, gaboleh sedih, galau, dll. lagipula ngga guna jg sbnrnya. dan hidup begini lumayan, beban2 yg dulu ckp terangkat.

mungkin gue dulu emg lemah, hidup tergantung seseorg yg special gt lah. tp untuk kali ini alhamdulillah engga :') keluarga&tmn cukup mengisi segalanya. walaupun sempet ada pikiran nangis dll, tp.......buat apa??? ngga akan ngerubah segalanya tp mgkn emg bikin lega. dan krn skrg lbh sering ketawa ngakak gtgt jd jarang nangis, dan org2 menyebut itu............autis. ha ha.

ok maaf bgt ini ckp gapenting, tp sekali2 bolelaa.

No comments: