Wednesday, June 23, 2010

wednesday in act!

bagun jam 5, sholat subuh (berasa anak rajin) dan trs tdr lg dan pgn bangun jam 7.
eehh krn kebo nya kumat jd gue bangun jam.................. 
                     9 krg 20
dan paru-paru terasa sakit bgt lbh dari kmrn :'( 


langsung buru buru deh gue > mandi > sarapan > ke sklh cuma buat nanya remed dan ngasih laporan duit kas beserta duit nya jg lah~ dgn napas ngos-ngosan-_-


sampe sklh gue lgsg ke rg. nya pak mardi, ngasih duit dan blablabla.
tiba-tiba franz dateng dan nanya remed gtgt jg. alhamdulillah..... gue tuntas semua, makasih ya allaah.
trs guntur masuk jg memakai baju brazil,
gue: gimane, menang ga tur?
guntur: kalah... abisnya gue cuma sendiri, yg lain pd nyerang
pak mardi: yaahh... kamu sih td udah sombong duluan
guntur: ye itumah diaz pak


dan dan 8-1 ternyata klh -,- grgr lawan nya 8-3, taukann 8-3? jago coy.


lanjut, gue lgsg pulang kan yaa, dan pas nyampe sebrang tirtamas tau ga? bajaj nya mogok, hell yeah?
dan gue pasang tampang melas & gamau bayar. trs rencana gue balik naik bajaj lain eh, itu berubah 180 derajat. gue jalan ke gang rumah rumah gt buat balik ke sekolah.


udah stg perjalanan kira2. tiba tiba...........
gue shock sambil teriak aa aaa, ada anjingg "guk guk" (nyamperin gue) udh pasrah bgt sumpah demi allah gue diem, dan mukzizat tuhan... anjing nya pergi huuhhh.... alhamdulillah bgt mana ada 2 anjing lg teriak2 BACOT lo njing.


trs udah gue lari lari sampe lap. tenis dan tau apalagi? itu dipagerin dan gak ada satu pun jalan hehh~ tambah emosi gue njir, akhirnya gue males bgt buat muter muter lg dan gue manjat itu pager yg setinggi dada kira kira.untung gue suma pake crocs jd gampang lepasnya, itu gue lempar dulu keluar pager, baru gue manjat, dan... pantat gue pake acara ketusuk tanjem2an nya lg shitttt. rok gue jg nyangkut lg huaahh bangke-

 gue gapedulu banyak mobil lewat dll BODO. dan alhamdulillah rintangan terselesaikan. udah sampe gang les pak imam dan gue sampe ke sklh *lagi. trs cerita2 dan pd ketawa wkwk.



udah deh tuh main main mainn di lt. 3 sm anak2 8-2.......


jam stg 12 gue ke rmh fadila, dan main main disana. trs balik deh jam 2 krg 15 bareng dithadhani, medi, fadila (mereka pd Green Star) dan ternyata kembaran nya fadila mirip bgt 99% sm fadila (namanya jg kembar), makanya pas fadila mandi, kembaran nya pulang tuh gue kira fadila pake baju pth biru sm dasi smp 1.


hm dan td jam 3 les, dan skrg udh pulang. so?


ohiya perpisahan kls jd nya makan makan abis nerima rapot, di gading. kirain nginep apa outbond apa apalah gt-___- tp gpplh

No comments: