Monday, June 21, 2010

detektif berjalan jongkok

judul nya apaan bgt, tp gpplah.
oke td ada classmeeting gt dan gakperlu di ulaskan krn cukup mengharukan jg pastinya, tp congrats buat anak cowok #UnOctavo Grado krn menang lawan kls 8-4 yg beujung di penalty dan selisih 1 angka, ayookk semangat buat lawan 8-3 apa 8-6 apa 8-8. yg cewek jg selamat ya...

dan itu terselesaikan tepat jam 11, gatepat jg. trs ya kan gue, tara, farhana, tyo, anen, aby pd main di dpn 9-8 dan ada sebuah kejadian yg tdk perlu diucapkan krn menyangkut slh 1 dari anak2 itu wkwk. dan malu bgt.
trs angie, muthya, dini, syahe dateng deh dan pas nunggu lama lama lamaa dan kita ninggalin tara anen, trs mereka ke 7-1. trs ada sebuat rencana yaitu detektif, tau kan detektif? seorang penyelidik. dan sumpah itu kita berasa intiligent gt untuk ngumpet2 dari tara anen krn kita mau.......... ok skip. tp ga berhasil, sampe sampe jalan jongkok dari 8-8 turun ke 8-6, jalan jongkok lagi sampe 8-3 astagfirullah, lutut pd sakit semua.
trs mencar mencar tp tetep gakberhasil, ketauan anen mulu-_-, jd usai sudahlah jam 12 pd balik....

tp gak balik begitu saja, jd kita (gue, farhanna, tara, dini, angie, aisyah, muthya) pd main ke rmh nya dini, naik kendaraan berwarna biru 04 dan didlm itu kita pd main cencengin2 gt lah. wakakak

sampe dpn rmh dini kita makan mie ayam dulu tuh sampe jam 1, dan dan gue, farhanna, angie ckp memalukan jg ya, hm knp? ksh tau gak yaa... hm kita ke traditional market wkwk pasar pagi, dan disana gt lah cuma muter2 dan turun lg gakuat bau nya ampun dan byk kucing.

trs ke rmh dini deh, autis2an disana gila2an dsb, foto nya nanti ya menyusul. itu sampe jam stg 4 trs balik deh pulang, sbnrnya kl naik angkot cuma 2000 tp gue naik bajaj jd 5000.

oke gapenting dan, just FYI, ok?

bye bye then

No comments: