Sunday, June 20, 2010

8th grade pt. 1 ----> lovelife???

first long time no post, ok no prob.
jd gini awal mula lovelife gue di kls 8 yg di bilang cukup tragis ini wkwk ga segitu jg sih ya malah paling asik coy, serius.
jd pertama kali kls 8 gue blm single kan (baca, msh pcrn) sama? hm-_-. itu dari kls 7 brp lama ya? lanjut gausah dipirkanlah itu udh expired. oke trs hari kedua kls 8 itu (lupa tgl brp) gue baru deh single...
trs pas mlm itu gue gak sedih sm sekali woo ksh applause dulu dong (biasa nad-,-) , tp yaa setelahnya gt layaknya perempuan normal yg mempunyai hati, tp gak berlangsung lama.


dan pas bln novemberan gt i had a crush on.......... someone lah pastinya. dan dan pas februari pdkt eeh malah bikin ......... gt lah dan tak tau ending nya gmn.


dan intinya sampe skrg gue.... single, krn lama lama pw jg sm status ini, seru lohhh....

dan paling asik gt yaa lovelife-----> kls 8,  kl pas kls 6 sd gt msh gak ngerti gt, pas kls 7 yaa lmyn lah tp gaterlalu paham jg, tp kls 8 baru deh ngerti bgtt, sotoy abis.


pesan: jgn anggap single itu sedih atau apalah, positive thinking! single jg gak se sedih yg dibayangkan kok ;p

No comments: