Friday, May 3, 2013

5/3/13

Minggu ini lagi ngerasa seperti sebuah quote bahwa setiap kehidupan ada ups&downs nya, bedanya kalau sekarang ini lebih spesifik dalam 7 hari terakhir. Sebenernya kalau dibilang "up" juga gak merasa seperti di titik klimaks kebahagiaan bgt dan kalau "down" nya itu juga gak down bgt hmm hanya karena kondisi fisik dua hari terakhir ini aja. But at least I just wanna thanked God for everything I had:""") Alhamdulillah..

Well, there are lots of experience i'm gonna share with. Terutama pengalaman 2 minggu yg lalu, pas tgl 17 dan 19. Jadi tanggal 19 itu bersama 7 kawan lainnya kita pergi ke kidzania\=D/ ini kali kedua setelah kelas 7 kesana ternyata lumayan banyak perubahan, berhubung kali kedua jadi pengennya memasuki profesi yg dulu belum sempat digeluti, akhirnya kesampean jg ke hospital krn dulu rame bgt dan masih banyak lagi tempat-tempat baru, kecuali metro tv yg dulu udh sempet kerja jadi 2 kali kesana. Pas udah puas menikmati childhood kita ke tempat makan deh, ohiya btw ini tahun terakhir kita menikmati kidzania sebelum menghadapi periode legal yg sebentar lg datang. Dari pp kita ke electronic city buat makan siang, dan karena gamau cepet pulang akhirnya ke fx. Planning awalnya itu ngeberhentiin taksi trs ke gi/pi/ex tapi akhirnya kita malah 'jalan sore-sore' ke fx...lumayan bgt yah jalan kaki:') tapi gak terasa karena bareng-bareng. Abis menikmati angin sore akhirnya pulang deh sebelum maghrib. Berhubung fotonya blm di upload jd gabisa share dehh.
Sebelum tgl 19, dimulai terlebih dahulu tgl 17 hmm hari itu absurd maksimal, as long as I walked in this high school period ini adalah first experience bener-bener ngerasa berpetualang di Jakarta udah seperti di ftv atau film drama layar lebar sebenernya lebay sih wkwk gak berpetualang jauh juga cuma jarak dekat yg msh terjangkau tapi jametnya itu udah maksimal bgt huftt sampe berasa latfis dan tepar bgt. But overall semua itu terbayar dgn rasa seneng ehehe, thanks anyway=D

Hidup itu memang unpredictable, terkadang sebuah canda yg tidak kita harapkan terjadi malah menjadi sebuah tragedi. Manusia tidak ada yg bisa memprediksi apa yg terjadi di kemudian hari.

Falling for a familiar hole, which I never thought I'd fall for.
R-XXVII{}

No comments: