Monday, May 13, 2013

5/13/13

Time goes by so fast, ga terasa sekarang hampir pertengahan 2013 perasaan baru aja selesai 2012 dan masuk awal 2013, 4 bulan di 2013 ini ternyata sudah berlalu. Sekarang mau nikmatin setiap momen-momen yg akan datang kedepannya dan gak dilewatin begitu aja:") karena terkadang diantara momen-momen itu nantinya bakal ada yg jd sebuah kenangan berharga di kemudian hari.

Btw satnight kemarin jalan brg cewek2 jamet trs sekalian traktiran nenen, ohiya pas tgl 26 april lalu kita surprise-in neno di menza dan alhamdulillah ga failed kayak tahun lalu:"D


Jadi hari sabtu kemarin walaupun hujan deras bgt ga menghalangi kita semua, tapi sayangnya si kodit ga ikutan krn p.a nya sakit. Kita jalan sambil mengenang waktu desember 2011, dulu terakhir bareng2 ke tempat yg sama ini pas masih kls 1 hmm ga terasa bgt skrg udah kls 2 dan udh mau naik-naikan juga, bener-bener ga terasa bgt:"<. Sabtu kmrn juga sempet ketemuan sm si angry bird hehehe{} berhubung dia abis ngeband di senayan jd sekalian ketemuan dehh, tapi cuma sebentar.
Ini foto-foto sabtu kemarinn


Pas pulang ada suatu kejadian juga soal si jonatan (rifda) wkwkwk=)) jd nungguin si jonatan ini duluu sampe jam 10 kurang baru balik mana besoknya bta pula haftt.
Terimakasih untuk malam minggunya guysss!({})

No comments: