Wednesday, June 20, 2012

perpisahan kelas day 1

tanggal 18-19 kemarin X-1 perpisahan kelas ke lembang. tapi ada planning lain selain ke lembang dan ada hal-hal yang tak terduga terjadi lohh. yaudah langsung cerita aja yaa;)

jam 8 pagi kita berangkat dari menza 68 setelah menunggu kabar dari enur yang tak kunjung datang, akhirnya enur ga jadi ikut. selama perjalanan di bus kerjaan foto-foto dan makan snack yg dikasih. ini beberapa foto-foto selama otw lembang..



masih banyak lg sebenernya, apalagi yg di slr disya tapi doi blm upload jg sampe sekarang karna harus ke warnet-_-

ternyata sampe di km 87 nyaris 88 bus kita mendadak jalannya pelan bgt...ternyata oli nya bocor. terpaksa kita berenti di rest area km 88. disana makan, sholat, dsb.
ini foto ketika nyampe di rest area km 88 (10am)

kapan lagi loh foto dipinggir jalan tol=))

abis itu duduk-duduk sampe jam 1 nunggu bus baru dateng

abis itu diusirin-_- wkwk yaudah jadi foto-foto doang di rest area

setelah foto-foto banyak yg naik ke atas hutan dari tangga pinggir jalan tol. space tangga itu bener-bener cuma setapak sempit bgt..


yg terakhir kyk boyband-_-

finally jam 1 bus baru dateng. langsung masukin barang-barang dan perjalanan menuju takuban perahu:D
diperjalanan banyak yg boci. ohiya perbedaan bus baru dan lama itu kalo yg lama ada toiletnya kalo yg baru gak ada, tapi di baris sebelah kanan kursinya 3 deret.

setelah menempuh beberapa jam akhirnya kita sampe di takuban perahuu:D:D


girls&boys!

yg terakhir itu foto jepretan fotografer X-1 (taschya) sygnya blm di upload semua sm dizyaa:[

abis dari takuban perahu, kita langsung pergi makan ke tempat ayam brebes gt. pas nyampe banyak ayam digantung dikaca gt. ical foto sambil ngeliatin ayam wkakaka dan langsung dijadiin dp. pokoknya doi tiap menit ganti dp mulu-_- padahal yg lain blm ada yg masang dp baru

abis makan dan sholat maghrib, jam 7 kita pulang ke cottage di lembang asri.
sampe di cottage naro barang-barang abis itu nonton di cottage cewek. karna bosen akhirnya ke cottage cowok bareng kodit nenen utas dinwey na, sampe disana main tepok nyamuk sampe tangan pada sakit semua. mana lawak-lawak semua lagi=))

akhirnya di bbm orang-orang disuruh ke cottage cewek buat bakar-bakaran. yaudah akhirnya sampe jam 1 kita makan-makan rame-ramee


ohiya pas malem-malem bu tati balik ke sekolah karena besok mau ada rapat penjurusan seluruh wali kelas dan guru bk. semoga nadia ipa ya Allah aamiinnO:) dan X-1 yg mau ipa masuk ipa, yg mau ips di ips aamiinnO:) pokoknya yg terbaik untuk kita semuaaa
selesai hari pertama. hari kedua menyusul ya di day 2. sambil nunggu upload annya na sama disya nih. bye!

No comments: