Thursday, June 14, 2012

cepot's bday

Hari selasa kemarin akhirnya kita jadi surprisein cepot! akhirnya loh:"''') gak failed lagi alhamdulillah. jadi rencana awal kita mau beli red velvet 1 slice yg 25rb trs lilin 1 gt gara2 cake yg udh dibeli udh ditaro dirumah cepot duluan pas hari jumat, tapi gara2 ga ada transport dan gatau knp si acit kgk mau ke gading krn nebeng kiki akhirnya kita gajadi beli-_- padahal cepot udah ngidam red velvet dari jaman gue ultah.

Abis pulang sekolah setelah begahnya mengerjakan pracis 1 buku full dalam sehari, lebih tepatnya dalam 2 jam akhirnya kelar:'D kita langsung cabut ke rumah mayang jam 1an. langsung dideket rumahnya kita beli telor kopi aqua dsb+lilin mati lampu wkwkwk=))

Pas sampe didepan rumahnya kita nanya mbaknya, dan ternyata cepot lagi boci-__- yaudahdeh dibangunin dan diceplokin. lawaknya itu odith juga kena ceplokan sm rifda, rifda jg jadi kena sama odith. lawak loh itu loh jamet bgt lagi sampe bapak2 yg didepan rumah mayang marah2 gt gara-gara bau telor. abis itu pada mandi trs kita makan cake yg udh dibeli.

abis makan-makan, kita langsung ke warpas teraktiran cpotzz. tapi w/o acit krn doi udah balik duluan jalan sama kiki nete ijul, sbr yaahh acit kgk dpt teraktiran.
nah ini beberapa foto2 pas teraktiran cepot wkwk




ini sm Rifda&Mayang


ok, that's all guys.
GNight<3

No comments: