Saturday, January 12, 2013

1/12/2013

Hari ini adalah hari sabtu kedua di 2013. Sama seperti 2012 dan tahun-tahun sebelumnya, hari sabtu itu menyimpan a lot of freedom:D except sabtu menjelang UAS, freedomnya itu terkadang dinikmati dengan relaksasi di rumah, ngerjain tugas kelompok ke sekolah atau hang out. Hari ini option kedua lah yang terpilih. Seperti biasa project kali ini masih dalam konteks "sinematografi" yaitu iklan (second project). Padahal kelompok gue (+alay, audi, yesaya, enur) awalnya udah niat bgt, pas bulan november sehari setelah dikasih project itu langsung syuting ke monas-_- udah nyuri start gt ceritanya dari yg lain. but....setelah beberapa bulan kita memutuskan untuk ubah konsep karena kesalahan teknis&non teknis juga.

Akhirnya project belum terselesaikan dgn sempurna itu vakum dulu alias ga dilanjutin. Tiba-tiba ada ide baru, yang udah disetujui semua pihak, fyi konsep pertama itu alay kurang srek-_- padahal udah hampir jadi. Dimulailah perjalanan hari ini untuk syuting menggunakan konsep kedua.

Seperti sebelum-sebelumnya kita udah sering janjian tiap hari libur untuk mulai syuting "lagi", tapi selalu failed karena cuaca buruk di Jakarta ini yg menghambat penggarapan iklan huft. Rencana awal ngumpul jam 11 di sekolah, seperti biasa semua ngaret kecuali alay yg anak tangerang. Finally gue sampe di sekolah jam 1, terus gak lama Audi dateng. Nungguin Enur itu yg sangat amat nyita waktu-_- sampe karena bosen jd main sepeda dulu bahkan ke mcd dulu. Jam 3 Enur dateng, dan kita move on dari lokasi konsep 1 (monas) ke rumah yesaya untuk konsep 2.

Awalnya muncul perasaan mager berat untuk ke rumah Yesaya karena jauh, sampe harus lewat tol. Di pikiran gue bakalan macet bgt apalagi cuaca mendung menjelang hujan dan kalau kesana cuma capek di jalan doang gak dpt hasil apa-apa nantinya. Alhamdulillah ternyata perjalanan hanya menyita waktu setengah jam dari Salemba-Jatibening:").

Setelah sampe, naik keatas makan-makan dulu di kamar abangnya dan ngomongin konsep kedua ini. Abis itu makan ke bawah dan pindah ke kamar adeknya buat take scene pertama+foto-foto. Setelah hujan reda kita keluar rumah.

Nadia
Yesaya
Lisa a.k.a Alay
Enur
Audi

 Pas keluar rumah ternyata masih gerimis sedikit tapi itu tidak dpt menghalangi untuk take scene utama wkwk

Tiba-tiba enur jadi merinding maksimal, dan cepet-cepet lari menjauhi rumah yesaya. guess what?karena ini....
Apollo dan majikan
Doi takut bgt sama anjing-_- apalagi pitbull dognya yesaya itu ga seperti yg gue pikir sebelumnya, galak sih gak terlalu tapi strong bgt parah sampe orang-orang mau dikejar dan itu yg bikin jiper.

Abis itu take beberapa scene selama 1 jam dan itu failed semuaT_T. Abis itu balik lagi ke kamar adeknya yesaya. Akhirnya mucul ide untuk gabungin konsep pertama dgn sedikit konsep kedua. Sebenernya syuting mungkin cuma 20% sisanya becanda dan ngobrol-ngobrol doang-_-. Abis itu foto-foto lg yg rame-rame gitu ceritanya.

Jam stg 7 pulang bareng alay enur audi dan yesaya tapi pisah mobil buat nunjukin jalan pulang. Ada suatu kejadian sangat asal ketika kita otw pulang. Tapi alhamdulillah semua selamat sampai tujuan.

Btw postingan ini super curhat sepertinya, See yaa, night!

No comments: