Tuesday, April 17, 2012

DUFAN

hari senin tgl 16/04/2012 gue ke dufan sama beberapa gabungan anak X-1 dan X-2 eh ada X-3 sama X-5 nya dengg 1 orang. pokoknya pas hari minggu kan conf gt di bbm yg fix jadi tuh cuma dikit banyak yg cancel (gue jg) trs pas hari h nya pada bisaa. jadi totalnya 16 orang. dari X-1 utas,dinwey,gue,nenen,vivi,kodit,ici,na trs yg X-2 nya acit,mea,rifda,cepot,modo,ujang trs yg X-3 nya dania, X-5 gumay.

pokoknya jam 8 tuh yg rawamangun all base (tinggal di rawamangun dan sekitar) ngumpul di basecamp rumah mea jam 8 tp ujung-ujungnya ngaret jadi stg 9-_- pokoknya langsung ke sekolah kira-kira nyampe di talang jam stg 10. abis itu langsung berangkat dibagi 2 taksi trs yg cowok naik busway, utas langsung, neno....lupa neno naik apa soalnya dia blm dateng pas stg 10 ituu kyknya gabung ditaksi yg lain.

singkat cerita pokoknya sampe di dufan. dan ternyata ga kuat bgt nyampe sana yang ngantri tuh udh banyak bgt bgt. parah. ga ngira bakal serame ini. terus udah tuh yg ngantri rifda&mea. dan gue kodit acit vivi adhya langsung masuk nukerin tiket karna adhya dpt 5 gratis tiket vip.
 itu foto tiketnya


kita pertama naik hysteria kecuali dinwey, mea, ici. ngantrinya panjang bgt. perasaan dulu ga serame iniT_T gara-gara cuma 1 yg berfungsi jadi lama. akhirnya setelah nunggu hampir 1 jam kita naik. gue di pinggir sm kodit dan doi jamet bgt teriak-teriak p.a sm abang-_-v wkwk cnd dit.

abis hysteria trs pontang-pontang. antriannya panas bgt jadi ici,na,utas,dania,gumay pada gajadi naik. ini beberapa fotonya pas diantrian
ini di shoot sm na dari atas, wkwk betapa jametnya kita-_-

nunggunya aja sampe duduk gt sangking pada lelah sm panas bgt hufft



abis itu kita makan. abis makan tuh rasanya udh kayak hidup lagi, nyawa kekumpul bgt jd udh ga pusing dan lemes kyk sblmnya:D. dan makannya pada lesehan di mcd sangking ramenya tapi malah beli makanan lain bahkan acit bawa bekel dari rumah wkwkwk

terus kita naik ontang-anting sekalian biar ngadem. abis itu apa ya byk yg lupaa. ohiya poci-poci awalnya gue sepoci sm mayang,ujang,radit tp karna mereka maunya poci yg bikin pusing akhrnya gue tukeran sm dinwey, jadi gue sepoci sm vivi&gumay. dan poci kita itu poci boci (=| ga ngerti lg deh emg pada demen bgt boci.
ini lupa fotonya kapan-_- kalo gasalah sblm naik poci


abis itu kita ke rumah kaca dan si cepot jd tour guide nya ga tau doi sering bgt masuk ke itu rumah jd afal wkakaka. terus gue,neno,cepot,utas,modo,ujang pada naik kicir-kicir. dulu perasaan pas gue sd wahana itu sepi bgt tp skrg antri bgt juga-_-lelah sudah. gue duduk sm neno di kursi 01&02 dan si cepot dpt kursi 12;;) ohiya pas di kicir-kicir dpn gue mas-mas jamet ew, trs durasinya cuma bentar bgt gara-gara rame

abis itu kita ke yg lain di dpn istana boneka. trs ada badut, ternyata dinwey takut badut omgx_x pokoknya dia langsung kabur gt wakkakak. terus gabut gt 15 menitan nungguin odit,mea,rifda yg katanya lg beli hophop gataunya mereka naik bianglala wtf... abis itu kita ngantri kora-kora. ga kerasa ngantrinya padahal lmyn panjang jg loh. ohiya pas ngantri di kora-kora kita bikin video:D trs pas udah naik dibagi 2 kubu, trs battle. udah kyk jamet bgt mana si vivi pake joget-joget di kora-kora trs modo gumay pd teriak-teriak pokoknya sampe diketawain orang-orang yg ngantri wakakakak=D

abis naik kora-kora kita ke arum jeram. sblmnya pada beli pop corn tuh si acit,ujang,mayang,rifda,kodit trs mereka bilang "no pay, no tester>:/" ckck sangking pada selalu bagi-bagi ye. arum jeram antrinya parah. lama bgt deh pokoknya trs jam stg 6 lewat 15 kl gasalah kita baru naik. perahu pertama itu dania,ici,na,vivi,utas,dinwey,modo,gumay trs yg kedua gue sama mea,kodit,acit,rifda,neno,cepot,ujang. jamet bgt bro ujang nyipratin air ke semua jd pada basah pol gt >:o pas udahannya perahu yg pertama pd basah dikit-dikit doang dan perahu kedua basah semua sampe pada ganti baju.

tadinya pada mau naik halilintar tapi waktunya udh tinggal 3 menit lg whatthe......dufan ternyata tutup jam 6 anjr cepet bgt. yaudah langsung keluar deh
mukanya udh pada absurd semua x_x

terus langsung jalan ke pantai dan ternyata itu jauh bgt loh ya buat jalan kaki dari dufan ke pantai, mana pake acara nyasar balik ke dufan lg gara2 ujang. tapi akhirnya sampe juga kita di pantai trs pada mesen a&w tapi gue sama rifda,mea,cepot,dinwey,na,neno balik nebeng mea. pokoknya kira-kira stgh 9 gue sampe rumah dan tepar bgt.

fotonya cuma dikit kmrn. kira-kira itu deh.
ohiya bbm lg pending bgt nihh hufft>:O lelah. yasudah see ya goodnight!

No comments: