Saturday, April 24, 2010

sakit :'(

pas gue bangun jam 11 gt tibatiba gue lgsg ke wc merasa ada yg gaberes gt dan pas gue liat ke kaca, ya muka gue pucet bgt tangan gue udh kyk tgn mayat hu hu. kepala gue pusing bgt gt dan trnyt pms, mlss. seperti biasa 2 bln sekali gue sakit bgt pastinya dan kdg2 jg engga dpt. kali ini sakit dan yg ter- diantara 2 thn yg lalu sampe kmrn kmrn hu hu. gue di wc 1 jam dan jd msk angin. keluar ga nafsu makan bgt dan jd mrhmrh gt akhirnya minum obat dan tdr. eh pas jam 3 bangun, gasakit alhamdulillah. trs makan piscok grgr laper. dan jam 5 sakit *lagi-_-. akhirnya pesen kfc jam 8 grgr blm makan dari pagi cuma makan 1 suap. dan pas mkn kfc lmyn tp pgn muntah kyk td siang jg tp gak keluarrr. dan trkhr td jam 9 minum obat yg dosis nya agak besar, trs lgsg gasakit dan latihan krn dari td siang blmm. dan skrg alhamdulillaahhh hehe mksh ya allah. :]
maaf bgt ckp gapenting hehee~

No comments: