Saturday, January 9, 2010

saturday 9th jan 2010

pagpagi gue bgn jam 10 kurang 20 jd buruburu tuh gue soalnya les. trs pas udah nyampe sana udah rame gt yaudah gue duduk sm nabila abis itu disana belajar ttg juring, tali busur gtgt laah. nah pas pulang kan rencana nya mau nyari sponsor ke byk tujuan jd awalnya gue,aisyah,anindita,pila,yolanda,priscila,mima,mimi,dhani mau ke primagama tp gajadi akhirnya ke kawai gading tp gajadi jg jd ke gading krn nichan gtgt pd disana, yaudah jd kesana. trs nyampe sana mencar jd gue sm dhani,priscil&aisyah mutermuter trs krn pd laper jd makan kan. abis itu pas makan ketemu nisa,putri,rara,nichan abis itu kita ke pila,mima,mimi,yolanda,anindita dan trnyt disana ada marsya,wirda,yoseph. yaudah abis itu lupa kemana lagi gt pokoknya kebawah kalo gasalah lupa deh trs pulang deh ke sklh tp cuma gue,aisyah,pila,aninditha,dhani,priscil.
yaudah udah dulu ya lagi males buat posting. oh iya tgl 3 mau ada pensi di sekolah namanya apa lupa huehe doain yaa smg berhasil meriah amin amin amin.

No comments: